Thursday

Tentang Saya"


Picture Abu Rachmat


Saudaraku yang tercinta, perkenalkan nama saya Abu Rachmat. Saya berasal dari Tuban - Jawa Timur, saat ini saya berdomisili di Jakarta. Latar belakang saya hanyalah seorang karyawan biasa. Inilah profil saya. Saya bergabung di Pt. Melia Sehat sejahtera karena perantara seorang insan yang sangat luar biasa. Beliau kebetulan adalah paman saya sendiri bernama Bapak Wijianto.

Di Pt. Melia Sehat Sejahtera saya banyak mendapatkan pembelajaran tentang kewirausahawan, terutama tentang konsep membangun aset yang sangat luar biasa sekali. Apa yang saya dapatkan di Pt. Melia Sehat Sejahtera bukan hanya sekedar uang saja, akan tetapi banyak sekali seperti kesehatan, kepemimpinan, penghargaan dan kemandirian ekonomi. Sebagai karyawan biasa, saya tidak berani memiliki impian, karena saya tau persis bagaimana kapasitas seorang karyawan.

Akan tetapi melalui Pt. Melia Sehat Sejahtera saya telah temukan kendaraan bisnis yang sangat tepat yang selama ini saya cari. Bersama mitra-mitra saya, mulailah saya membangun sebuah kerajaan bisnis yang akan menghantarkan kami semua pada gerbang kesuksesan yang selama ini menjadi idaman dan tujuan kami.

Hidup didunia ini hanya sekali saudaraku. Jangan pernah engkau sia-siakan begitu saja. Raihlah impianmu dengan keyakinan, perjuangan dan pengorbanan yang tulus. Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini jika kita benar-benar mau membayar harganya. Kesuksesan bukanlah milik individual belaka, akan tetapi kesuksesan adalah hak bagi semua manusia dimuka bumi ini. Fithrah manusia adalah sukses, bahkan sukses dari dunia sampai diakhirat nanti.

Tidak lupa terima kasih saya ucapkan kepada orang-orang yang telah berjasa dalam kehidupan saya, Bapak Wijianto (Up-line saya), Ibu Sri Hastatik (SLC saya), Bapak Turiman (JLCPP saya), Bapak Muhammad Su'udi (SLCPP saya), Bapak Agus Hamdani (JLCN saya), Bapak Nanang Karnita (JLCN saya), Bapak Ir. Roy P. Manik (Platinum 1), Bp Ir. Sukur Nababan (MSS 1), Bapak K.H.M. Syamsudl Dlucha Mushlich (Pengasuh Pondok Pesantren Al-Maymun, Klambu-Grobogan), semua mitra saya yang begitu saya banggakan, dan seluruh crossline saya yang luar biasa memotivasi saya.

Saudaraku yang tercinta, segera ambil keputusan untuk bergabung bersama kami. Keputusan Anda saat ini akan menentukan masa depan Anda 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun kehidupan Anda kelak seperti apa. Salam hangat dan salam sukses dari saya untuk Anda semua. Dahsyaaaaaaattt....!

Best Regards


 
Posted By: Abu Rachmat di Blog Support Melia Sehat Sejahtera Indonesia, Updated at: 3:13 PM